Rabu, 14 Juli 2010

MEMORIAL

"AYAH"
Siapa Ayah?? siapa dia?? aku tak tahu...
yang ku tahu hanya ibu,, ayah tak pernah melihatku... tak pernah tahu apa yang ku pikirkan,, tak pernah tahu apa yang ku harapkan dari seorang ayah...
dia tak pernah melihatku sebagai anak yang baik... dia melihatku saat aku belum mengerti,, dia berpesan waktu itu,, tapi aku selalu menganggapnya sebagai omelan orang tua kepada anaknya, dan aku tak pernah menganggapnya sebagai pesan penting...
Aku belum membuat dia bangga,, aku selalu mengeluh,, aku ingin dia melihatku saat ini,, aku ingin membuat dia bangga atas apa yang telah aku lakukan sekarang...
dimasa ini,, dimasa remaja ku... dia sudah tak bersamaku... Aku selalu teringat perkataannya waktu itu. . .

"KEGELAPAN"
Aku berjalan mengikuti langkahku,, entah kan kemana langkahku menuntunku.. aku tak tahu kemana arahku untuk pergi. . . terlihat selalu pandangan orang yang terus menemani jalanku,, pandangan yang tak menyukaiku,, pandangan yang inginkanku untuk pergi jauh. .
Tiada warna,, tiada ceria,, rasa takut membara... Hitam putih terlihat d sekelilingku,, bayangan hitam berkabut yang kini membebani pikiranku. . .
Dimana tempatku untuk pulang,?? dimana tempatku untuk menenangkan diri ini,??
"aku TAKUT!!,,, tiada TEMAN!!,,, aku SENDIRI!!",, . . . sepi,, tiada yang bicara,, hanya angin yang menjawabku... & hembusan pasir yang menyalami diriku. . .
(fachrudin Z. Isnaeni)

Sunyinya malam,, hembusan sebua alunan rintihan suara... gugur melesat mendampingi alam malam,, sunyi sepi tiada tertandingi,, disisi dingin meraba mendekati...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Facebook Twitter Google+ RSS
Back to Top